ANAK ES EM PE SAYA KOK ILANG?

ANAK ES EM PE SAYA KOK ILANG?-- Postingan 'ANAK ES EM PE SAYA KOK ILANG?' hanya menanyakan ke google baik yang dot com maupu dot co dot id, kenapa kok ketika saya mengetikkan kata 'anak es em pe' blog anak smp ini tak ada dalam halaman pertama pencarian di google.co.id, biasanya, sekitar 2 bulan yang lalu, 'anak es em pe' Saya ini masih nongkrong di teratas pencarian, khususnya google.co.id, mangkanya saya mempertanyakan kenapa 'anak es em pe saya kok ilang sih?'

Kira2 saudara2 blogger ada yang tahu penyebabnya endak?
Atau mungkin setelah di prutes dengan postingan ANAK ES EM PE SAYA KOK ILANG? posisi anak es em pe dikembalikan ke posisi awal lagi yak?
embuhlah wong sepele kayak kiye be nggo postingan. emang penting. egp. hahahaha

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments