Mantan Mendikbud Anies Baswedan: Luangkan Waktu 2 Menit Saja Untuk Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Guru

Pelangiguru -- Jum'at/ 25-11-2016 -- Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai Mantan Mendikbud Anies Baswedan: Luangkan Waktu 2 Menit Saja Untuk Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Guru ...selengkapnya dibawah ini.....


Pelangiguru -- JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat menghubungi guru-guru pada Hari Guru Nasional yang jatuh pada Jumat (25/11) untuk menyampaikan terima kasih kepada mereka.

"Kita tidak boleh melupakan jasa para guru. Luangkan waktu dua menit untuk mengirim pesan singkat atau secara langsung mengucapkan terima kasih," kata Anies melalui siaran pers diterima di Jakarta, Kamis (24/11).

Guru yang dimaksud Anies bukan hanya guru di sekolah, guru dalam di luar sekolah juga, guru les, guru mengaji dan lain sebagainya yang juga berjasa membentuk diri kita hingga seperti saat ini.

Anies sendiri memberikan perhatian kepada para guru nonformal dengan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus. Melalui program itu, guru-guru agama bukan hanya guru mengaji juga akan merasakan manfaat pelayanan kesehatan kelas satu di Jakarta.

"Kalau bukan kita siapa lagi, setidaknya kita juga akan memberikan kebanggaan tersendiri kepada mereka saat mereka tahu kondisi kita yang sekarang," tuturnya.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini mengenai Mantan Mendikbud Anies Baswedan: Luangkan Waktu 2 Menit Saja Untuk Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Guru yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda.Apabila bermanfaat tolong dibagikan.

Sumber: republika

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments