Inilah Kisah Guru Asal Brebes yang Viral Di Media Sosial Karena Aksinya Ini....

Pelangiguru.com -- Assalamu’alaikum War....Wab.....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai Kisah Guru Asal Brebes yang Viral Di Media Sosial...selengkapnya dibawah ini.....


Pelangiguru.com -- Nama Husnul Khotimah mendadak mendunia pada pekan lalu. Guru asal Brebes itu menjadi pembicaraan di dunia maya setelah unggahannya di media sosial dikomentari striker Juventus, Paulo Dybala.

Husnul berpose dengan gaya selebrasi khas Dybala, yakni menutupi bagian bawah wajah dengan tangan. Gaya tersebut dikenal dengan nama "Dybalamask" atau "Topeng Dybala".

Hal menarik dari unggahan itu adalah Husnul melakukan "Dybalamask" di dalam kelas bersama anak-anak didiknya.


Foto tersebut diunggah pada Senin (23/1/2017). Ia melakukannya guna merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, sehari sebelumnya.

"Saat itu, sekolah sudah memasuki jam istirahat. Saya bermaksud mengambil ponsel untuk melakukan selfie," kata Husnul bercerita kepada Kompas.com pada Jumat (27/1/2017).

"Ternyata, anak-anak saat itu masih ada di dalam kelas. Mereka pun bertanya, 'Ibu lagi ngapain?' Saya katakan bahwa saya hendak mengikuti selebrasi Dybala. Mereka pun mau ikutan," tutur guru honorer di SDN Kretek 04 itu.

Aksi Husnul itu langsung mendapat respons positif. Dybala memajang foto aksi Husnul di akun Instagram miliknya. Alhasil, foto Husnul viral di media sosial. Sang empunya foto pun terkejut.

"Pagi ini aku terbangun dari mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan bertemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Dybala," tulis Husnul di Instagram.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini Kisah Guru Asal Brebes yang Viral Di Media Sosial mengenai yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila Informasi Ini bermanfaat tolong dibagikan.Wassalamu'alaikum War....Wab....

Sumber: kompas

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments