Hati-Hati, PNS yang Suka Titip Absen, Tunjangan Bakal Dipotong

Pelangiguru.com -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.... Bapak/Ibu dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan kami pada situs berita Pendidikan, Guru, PNS & Honorer terbaru..berikut kami akan bagikan informasi terkini mengenai PNS yang Suka Titip Absen, Tunjangan Bakal Dipotong...selengkapnya dibawah ini.....

ilustrasi foto
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang suka titip absen saat pelaksanaan apel di lingkungan Pemprov Riau akan terus ditertibkan. Salah satu ganjanrannya dengan pemotongan tunjangan.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi mengatakan, perlu ada penertiban dengan mengacu pada aturan kedisiplinan PNS sendiri. Dia juga tidak memungkiri bahwa hingga saat ini masih ada PNS 'nakal' yang biasa titip absensi.

"Potong TPP-nya. Harus ditertibkan, kalau seperti ini PNS itu kena pasal kedisiplinan," kata Sekdaprov, Senin (13/3/2017).
(Baca Juga:
Dia menyebutkan, dulu waktu dirinya menjabat sebagai sekretaris Bappeda Provinsi Riau, aturan seperti ini pernah diberlakukan. PNS yang biasa titip absen akan dilihat rekap kehadirannya setiap bulan. Bagi PNS banyak yang hanya bermain dengan absensi, Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) langsung dipotong.

"Siapa PNS yang nitip absen harus dievaluasi oleh pimpinannya. Supaya dalam SKP-nya bisa diambil langkah sehingga ada beberapa tunjangan yang seharusnya mereka dapat jadi tidak penuh mereka terima," sambungnya.

Dia menambahkan untuk aturan terkait pemotongsn TPP itu, sudah diatur secara jelas dalam Pergub kepegawaian.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Informasi terkini mengenai PNS yang Suka Titip Absen, Tunjangan Bakal Dipotong yang bisa kami sampaikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.pelangiguru.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll.Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila Informasi Ini bermanfaat tolong dibagikan.Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: harianriau

Related Posts:

I Luv SMk 3 Tegal...
Comments
0 Comments